Kata Pengantar dari Pak Farid Poniman (Penemu STIFIn Personality)

Sumberdaya yang dimiliki manusia sangat terbatas. Salah satunya, dan justru yang teramat penting, yaitu sumberdaya waktu; karena umur manusia terbatas. Dalam keterbatasan itu gunakan sumberdaya yang dimiliki sebijak mungkin. Karena kebanyakan manusia pada akhirnya banyak yang menyesalkan perjalanan hidupnya dengan ungkapan yang terprediksi yaitu: ‘yaalaitani‘ atau ‘if only‘ atau ‘jika seandainya’. “Jika seandainya dulu saya punya orangtua kaya, maka nasib saya mungkin sudah jadi pengusaha besar”. Ungkapan yang senada seperti itu harus digaris bawahi sebagai ungkapan basi. 

Semakin terbatas sumberdaya seseorang, semakin ia perlu berstrategi untuk men-SuksesMulia-kan hidupnya. Ilmu STIFIn, merupakan ilmu yang paling jitu, jika ingin berstrategi dalam mengelola hidup setiap orang. Saudara Beni Badaruzaman, melakukan co-creation terhadap ilmu STIFIn dengan menggunakan merek baru yaitu Brain Genetic Potential.
Membimbing bagaimana caranya agar tidak salah mengelola masa depan. Khususnya masa depan anak. 

Sebagai penggiat STIFIn yang punya nyali, dengan bekal pengalaman dan wawasan yang ada, saudara Beni Badaruzaman siap berbagi kepada Anda semua tentang apa yang telah ia pelajari dan praktikan khususnya kepada dirinya sendiri dan keluarganya di bidang STIFIn Learning, Parenting, dan Profession. Ini tentu saja menggugah para pegiat STIFIn yang lain untuk meniru keberanian Saudara Beni, karena Pengetahuan tidak berarti apa – apa sebelum dipraktikan. 

Selamat menikmati co-creation dari ilmu STIFIn karya Saudara Beni Badaruzaman, Tahniah. 

Bekasi, 13 April 2014 
Farid Poniman 
Penemu STIFIn