Temukan Rahasianya Disini

Inilah Rahasianya Owner Bisnis Membangun Bisnis Kelas Dunia Melalui Skill Bicara

Bila Anda adalah Owner Bisnis dengan masalah:

  1. Ingin PRODUKTIFITAS bisnis melaju dengan PERCEPATAN TINGGI.
  2. Susah menaklukan HATI KLIEN bisnis Anda.
  3. Bermimpi Tim BISNIS Anda antusias mendukung dan mewujudkan ide Anda.
  4. Sulitnya mengkader tim penjualan hingga OMZETnya melesat MELEBIHI Ekspektasi Anda.

Anda pasti telah melakukan berbagai cara, mengikuti saran konsultan bisnis Anda, mengikuti berbagai acara training untuk meningkatkan produktivitas diri Anda dan karyawan, tapi tetap TAK KUNJUNG MEMBUAHKAN HASIL?

Tahukah apa rahasia Mark Zuckerberg, Jack Ma, dan Steve Jobs memengaruhi dunia?

Bagaimana Achmad Zaky (Bukalapak), William Tanuwijaya (Tokopedia), Ferry Unardi (Traveloka), dan Nadiem Makarim (Go-Jek) mampu membangun value serta buadaya kerja dalam perusahaannya, sehingga tim bisnisnya terpacu untuk produktif dan kreatif?

Kuncinya adalah....

Kemampuan bicara yang POWERFUL, hingga mampu membuat tim bisnis ANTUSIAS berkarya dan membuat klien mereka DEAL dengan ide bisnisnya.

Bicara POWERFUL, bukan cara bicara dengan intonasi tinggi, nada keras, dan membuat takut. Justru skill ini lebih membuat mereka yang mendengarnya BAHAGIA meningkatkan ETOS KERJA tinggi.

Pola bicara yang teratur, isi yang jelas dan penyampaian yang luar biasa, bisa membuat karyawan Anda lebih LOYAL, lebih PRODUKTIF, dan lebih BERSEMANGAT dalam bekerja.

Temukan Solusinya Disini

Speak to Change

Apa yang Anda Dapatkan di SPEAK TO CHANGE?

Berani Bicara

- Bagaimana STC akan mengajari Anda berani berbicara di depan banyak audiens

Bicara Sistematis

- Mengajarkan bagaimana Anda membuat pola bicara Anda sistematis dan mudah dipahami

Bicara Berpengaruh

- Mengajarkan bagaimana Anda bisa mempengaruhi, menggerakkan, menghipnotis sehingga kata-kata Anda dapat memotivasi orang untuk bekerja mengikuti APA YANG ANDA KATAKAN

Team Leadership

- Membimbing Anda bagaimana memberikan pujian tapi tidak membuat JUMAWA, memberikan koreksi tapi malah Membuat SEMANGAT BEKERJA!

"Think twice before you speak, because your words and influence will plant the seed of either success or failure in the mind of another."

Napoleon Hill

Testimoni Peserta Speak to Change dan Apa Kata Mereka

Closing 121 juta dalam 5 menit saja. Ilmu yang LUAR BIASA. Bukan sekedar tentang jualan, tapi juga untuk komunikasi, diskusi, presentasi, persuasi, dealing.

Saya selalu belajar dari ahlinya, seperti Anda juga akan segera merasakan apa yang Anda rasakan sekarang bersama sang ahli, Jamil Azzaini.

Dewa Eka Prayoga

CEO. Dewa Selling. Alumni Akademi Trainer, BILLIONAIRE STORE.

ACARA
Detail Acara
PEMBICARA
Detail Pembicara
WAKTU
December 24, 2017
TEMPAT

Jakarta

Daftar Segera Terbatas 110 Seat!

Speak to Change adalah sebuah pelatihan personal development, service excellent, self leadership, serta team leadership yang sudah berkecimpung selama 10 tahun lebih dengan klien mencakup beberapa perusahaan multi-nasional.

Speak to Change adalah sebuah training yang mampu mengubah ANDA menjadi seseorang yang MAMPU BERBICARA dan Menyampaikan VISI atau IDE secara SISTEMATIS dan MENGUBAH